Minggu, 10 Januari 2010

Pasang Iklan Gratis di Web IKlan Baris Gratis

Memang ada banyak sekali cara promosi di internet, seperti pasang iklan di website iklan baris, beriklan di milinglist (yahoogroups misalnya), beriklan di facebook, beriklan di program ppc seperti kliksaya.com dan sebagainya. So pasti salah satu iklan yang cepat menyebar adalah iklan dengan mengajak orang lain beriklan juga. Iklan model terakhir ini disebut viral iklan, member get member, atau saya menyebutnya Multi Level Iklan, dimana kita bisa saling membantu.


Multi Level Iklan


Cara promosi dengan sistem member get member dimana iklan Anda nempel pada siapa saja yang Anda ajak gabung ini juga sangat dahsyat. Lama-lama (asalkan anda rajin membantu orang) maka iklan Anda akan terbawa sendiri oleh orang-orang yang Anda bantu.


Jika Anda tidak membantu orang pun maka anda akan tetap dibantu oleh sponsor Anda. Kalau anda coba buka link sponsor Anda (-snama-) ini: -surl- maka Anda akan melihat Anda diperkenalkan olehnya. Coba buka URL tersebut di window baru pada browser Anda, kemudian gulung layar ke bawah maka anda akan melihat nama Anda diperkenalkan (untuk 10 member -snama- yang terakhir mendaftar lewat linknya.

Untuk mulai memasang iklan gratis disini:

====>http://inisaja.net/go


Yang lebih dahsyat memanglah jika anda yang membantu orang, kemudian orang akan membantu Anda. Agar teman-teman Anda gabung dengan Anda maka ajak mereka untuk gabung melalui website replika Anda ini:


-replika-



Jika Anda sudah punya blog, Anda bisa meletakkan alamat web replika Anda tersebut di blog Anda. Jangan lupa terangkan sedikit dengan kata-kata Anda sendiri, misalnya "Anda ingin saya bantu Iklan? silahkan klik disini", atau apa saja yang kiranya bisa membuat orang masuk ke website replika Anda tersebut. Coba saja. Anda juga bisa pasang iklan ditempat lain dan mempromosikan website replika Anda itu.


Ketika seseorang masuk ke alamat website replika Anda itu, maka iklan Anda akan berada paling atas. Dan ketika orang lain gabung (katakanlah menjadi downline Anda) dan website replika downline anda tersebut tampil maka iklan Anda akan nempel. Downline anda dapat downline lagi maka iklan anda tetap nempel sedalam 20 lapis!.

Untuk mulai memasang iklan gratis disini:

====>http://inisaja.net/go


Tapi ingat, sebelum memperkenalkan website replika Anda tersebut, pastikan Anda telah terlebih dahulu melengkapi data Anda pada bagian Account Anda


Pastikan Anda telah melengkapi Account Anda tersebut meliputi Nama Lengkap, Judul Artikel Anda, Isinya dan juga URL ke Artikel Anda itu. Saat ini data Anda berisi ini:


Nama: -nama-

Judul Artikel: -judul-

Isi Artikel: -isi-

URL: -url-


Semuanya harus LENGKAP, jika salah satu saja ada yang kosong maka iklan Anda di website ini bisa tidak muncul.


Mengapa harus mengenalkan website replika anda (-replika-) pada orang lain? Agar anda punya member, agar Anda dapat membantu orang lain, agar iklan anda di website ini nempel pada member Anda.


Mungkin saat ini Anda belum benar-benar faham, kalau begitu ada baiknya Anda menulusuri halaman depan website ini atau bukan web replika Anda ini: -url- dan coba klik Nama Anda sendiri disana dan perhatikan bagaimana orang-orang termasuk anda diperkenalkan.

Untuk mulai memasang iklan gratis disini:

====>http://inisaja.net/go


Terimakasih telah bergabung di blog saya. Semoga bisnis Anda tambah laris.


Best Regards

Indra Kurniawansyah
===>http://inisaja.net

Facebook





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reviewmu.com